Rabu, 13 April 2011

Berita Terbaru Super Junior 2011

1. Gara-Gara Terjemahan, Leeteuk - Hangeng Salah Paham
  Leader Super Junior, Leeteuk sempat salah paham dan menulis tweet yang cukup menyakitkan tentang anggotanya yang keluar, Hangeng. Namun setelah ditelusuri itu semua terjadi gara-gara salah terjemahan.
Seperti dilansir oleh allkpop.com, beberapa waktu lalu Hangeng DAEMUSAENG. Dalam interview tersebut sang reporter mengatakan, "beberapa waktu lalu, salah seorang anggota menggelar konferensi pers di Hongkong untuk mempromosikan film barunya Super Junior terluka karena lemparan botol dalam penampilan mereka di Shanghai. Apakah kamu sudah mendengar tentang hal ini?"
Mendengar hal ini, Hangeng pun menjawab, "aku tidak tahu. Aku harus menghubungi mereka untuk memastikan ia baik-baik saja." Hangeng kemudian menambahkan, "sebenarnya, aku sempat beberapa kali mencoba menghubungi mereka.... tapi mereka mengabaikan teleponku," ucapnya yang membuat shock publik karena jawabannya cukup kontroversial.
Hal ini memantik reaksi, Senin (21/03) Leeteuk menyampaikan perasaannya mengenai hal ini. Melalui twitter ia menulis: "Pintu akan selalu terbuka. Akan selalu ada kursi kosong (tempat) buatmu." Ia menambahkan, "akan lebih baik jika kamu mengatakan kebenarannya. Kami tidak pernah melepaskan tanganmu. Aku tidak mau menjadi sedih karena kebohongan lagi. Kita Super Junior!! Tetap, aku berharap atas kebahagiaanmu," tulisnya menampakkan kekecewaan.
 Namun demikian, ternyata ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa media Korea tersebut melakukan kesalahan dalam menerjemahkan komentar dari Hangeng. Sementara itu respon dari Leeteuk tersebut ditujukan kepada konten terjemahan Hangeng yang salah.
Inilah komen dari Hangeng yang sebenarnya: "Dulu, aku juga memiliki pengalaman yang sama dengan adanya benda yang dilemparkan ke panggung. Untungnya itu tidak sampai mengenaiku. Tapi sekarang, itu tidak penting lagi," ucapnya.
Sang pewawancara pun kemudian menanyakan apakah Hangeng bakal menghubungi anggota Super Junior  Hangeng: "Aku pasti akan menelepon dan bertanya. Kenapa ia begitu tidak hati-hati, hingga bisa terkena lemparan oleh orang lain," ucapnya.   yang terkena lemparan tersebut, dan ini dijawab oleh. 

2. Jalani Wajib Militer, Kangin Rindukan Fans
  Melalui sebuah majalah angkatan bersenjata di Korea, ARMY ZINE, Kangin Super Junior menampilkan foto dari hari-harinya selama menjalani wajib militer. Kangin juga menyampaikan pikirannya selama tergabung dengan militer Korea.
Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah memasuki tentara, Kangin mengatakan, "aku berpikir banyak tentang fakta bahwa aku telah banyak melukai dan membuat keluargaku dan semua orang yang menyayangiku kecewa sebelum aku masuk.. Aku pergi tidur setiap malam dan berpikir, 'akankah aku dicintai sekali lagi?'" urainya.
Ia melanjutkan, "aku telah kehilangan berat badan sejak saat itu dan telah mengembalikan kesehatanku. Pikiranku tentang negara juga telah berubah banyak. Aku merasa bahwa warga negara bisa mempercayai negara karena sebagai seorang tentara kami harus bekerja keras dan tidak pernah sekalipun kehilangan fokus untuk menghadapi masa sulit," ungkapnya.
Kangin pun menyampaikan apa yang ia harap dari wajib militer yang ia jalani. "Aku berharap untuk menjadi seseorang yang mendahulukan orang lain daripada diriku sendiri. Seseorang yang tidak selfish (egois) dan tidak berpikir tentang hal-hal yang salah. Ini baru enam bulan sejak aku masuk, tapi jika aku dibebastugaskan dengan apa yang aku pelajari sekarang, aku yakin bisa menunjukkan seberapa banyak aku telah berubah," ungkapnya.
Anggota Super Junior yang macho ini pun mengakhiri semua itu dengan menyampaikan pesan untuk para fansnya dan menulis, "Our fans! Aku sangat merindukan kalian semua. Aku akan berdiri di samping kalian sebagai seorang yang sehat dan pribadi yang percaya diri di dalam dan di luar, jadi aku tidak akan memalukan (diriku sendiri) ketika aku menyapa kalian. Aku harap kalian akan menungguku, dan aku harap apa yang kalian usahakan bisa berhasil. Tolong tunggu aku hingga bebas tugas."



3. Leeteuk Jalani Medical Check Up
Leader Super Junior, Leeteuk sempat mengalami insiden kecelakaan mobil ketika melakukan tur di Singapura dalam tajuk Super Show 3.
Kali ini setelah sampai di Seoul, Leeteuk pun menjalani medical check up untuk memeriksa apakah ia mengalami cidera. Hal ini diungkapkan perwakilan SM Entertainment, manajemen di mana Super Junior bernaung melalui Money Today Star News, Senin (31/01).
"Leeteuk telah kembali dari Singapura ke Seoul dengan semua member pagi ini, (31/01/11). Sesaat setelah tiba, ia pergi ke rumah sakit untuk melakukan cek apakah ada kemungkinan cedera, serta melakukan pemeriksaan fisik," ucap perwakilan tersebut.
Namun para fans tidak perlu khawatir, karena berdasarkan pernyataan dari perwakilan SM tersebut mereka tidak apa-apa.
"Untungnya, setelah menjalani tes, dikonfirmasi Leeteuk tidak terluka, tetapi dokter mengatakan akan lebih baik untuknya untuk beristirahat," ucap perwakilan tersebut.
Sementara itu Heechul yang juga terlibat di kecelakaan tersebut bakal menjalani pemeriksaan hari ini. "Heechul yang juga mengalami kecelakaan, akan pergi ke rumah sakit besok (01/02/11 - hari ini red), namun kemungkinan ada perubahan schedule karena padatnya jadwal Heechul," tutupnya.

4. Heechul Super Junior Ungkap Rahasia Di Balik Karirnya
 Salah satu anggota Super Junior, Heechul menjalani hari-hari yang penuh dengan kesibukan sejak melakukan debut pada tahun 2005. Kali ini bersama dengan sembilan anggota Super Junior lain, minus Kangin, Hanggeng dan Kibum, Heechul menjalani tur Asia ketiga mereka. Selain itu ia juga merupakan pembawa acara tetap dalam Radio Star MBC, Night of Shining Memories MBC dan Young Street SBS.
Kepribadiannya yang unik, dan di mana ia menamai dirinya sendiri Big Space Star telah membawanya dikenal secara luas di kancah publik. Namun itu tidak berarti bahwa karirnya hanya dipicu kebetulan yang tiba-tiba. Ternyata di balik sikapnya yang unik, penuh kejutan, apa adanya, dan kadang kejam, Heechul memiliki rasa respek yang tinggi kepada orang lain.
Dalam sebuah interview dengan kantor berita Star News,Heechul menjelaskan bahwa ia memiliki kesempatan untuk melihat dengan jelas masa depannya ketika menjalani konser di Los Angeles (LA).
“Pada suatu waktu, aku khawatir apakah aku harus fokus kepada aktivitas individualku di luar Super Junior, atau mencoba-coba beberapa hal baru. Tahun lalu aku memiliki kesempatan untuk mengunjungi LA, dalam rangka SM Town Concert, dan aku bisa berjalan-jalan secara bebas dan mulai berpikir tentang hal ini. Akhirnya, aku mulai menyadari, tidak ada artinya untuk khawatir tentang semua itu dan fokus untuk menjadi MC yang lebih baik,” ucap Heechul.
Ketika ditanyai mengenai gaya bicaranya yang blak-blakan, Heechul menjawab, “aku mencoba menunjukkan sesuatu yang jujur dan membebaskan diriku sendiri dalam sebuah broadcast, tetapi aku sangat sadar jika hal ini berarti aku bahkan harus lebih respek lagi dan tulus di luar aktivitas broadcast yang aku jalani.”
“Jika seorang dengan karakter sepertiku tidak memiliki rasa respek sebagai pondasi, akan sangat mudah bagiku untuk dibenci. Berpikir mengenai hal itu, jika aku melakukan sesuatu yang membuat publik heboh, tidakkah aku akan terlihat sangat sombong? Tetapi tentu, tolong dicatat jika itu semua datang dari kemurnianku juga,” tutupnya sembari tertawa. 

5. Berangkat Kerja, Mobil Kyuhyun 'SUJU' Ditabrak Truk
Kabar buruk bagi Anda pecinta boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Mobil salah satu personelnya, Kyuhyun ditabrak truk saat akan berangkat kerja.
Kejadian tersebut berlangsung Jumat (8/4/2011) pukul 5 pagi waktu setempat. Kala itu Kyuhyun tengah mengendarai mobilnya menuju Gwangju Culture & Art Center Grand Theater, Korea untuk persiapan teater musikal 'Three Musketeers'.
Sebuah truk kehilangan kendali dan mengambil jalur yang salah. Mobil yang dikendarai Kyuhyun jadi sasaran. Pasca kecelakaan ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Pelantun hits 'Bonamana' itu mengalami memar di kedua tangan dan kakinya. Menurut diagnosa, Kyuhyun tidak mengalami patah tulang atau luka yang cukup serius. Demikian dilansir Koreaboo, Jumat (8/4/2011).
Namun dokter menyarankan agar Kyuhyun beristirahat karena ia masih cukup syok dengan kecelakaan tersebut. Hari ini, Jumat (8/4/2011) ia terpaksa absen dari pertunjukan 'Three Musketeers'.



6. Ryeowook Ingin Super Junior Dikenal
    Sebagai Penyanyi Bukan Variety Star

Sementara mengadakan konser pertama mereka di Korea pada tanggal 13 Februari, Super Junior-KRY’s Ryeowook berbicara tentang perasaan tentang ‘berbagai citra’ Super Junior melalui air mata.
Dia mulai, “Kami mengadakan konser ini di Jepang dan Taiwan pertama, dan aku benar-benar ingin tampil untuk fans Korea kami juga, jadi saya sangat menyesal untuk itu. Super Junior dikenal untuk gambar lucu dan ‘berbagai’ mereka .. Tapi saya pribadi berpikir bahwa gambar bernyanyi kami adalah sama pentingnya. ”
Kemudian, ia melanjutkan, “Kami bisa mengadakan konser seperti ini karena kalian semua (fans) ada. Kami akan terus bekerja keras untuk menjadi Super Junior yang memegang banyak konser juga. “
Kyuhyun dan Yesung berkomentar, “Dia benar-benar angelic people. Terima kasih banyak untuk datang malam ini. “




7. Terkena Lemparan, Heechul Mendapat Perawatn Medis
Heechul dari boyband Super Junior terkena lemparan LED board saat tampil di konser SS3 yang digelar di Shanghai. Pria ini dilaporkan harus ke rumah sakit segera setelah ia sampai di Korea.
Karena cedera ini terjadi sehari sebelum Heechul merayakan anniversary keenamnya, fans tampak kecewa dengan adanya insiden ini.
"Setelah luka ini, aku harap tidak sekalipun, pernah ada lagi, barang-barang yang melayang di panggung. Aku tidak terluka, bangga, marah atau bahagia," tulisnya melalui akun twitternya.
Segera hal ini memantik reaksi dari salah satu temannya, Defconn yang mana menulis, "untuk Space Big Star Hee-Nim! Hari ini sudah enam tahun sejak ia melakukan debutnya! Terluka pada hari yang bahagia ini T_T please RT dan berharap ia segera sembuh!" tweetnya.
Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan bahwa wajah Heechul tersayat akibat lemparan dari fans yang ingin memberi hadiah.
"Wajah Heechul terluka karena LED board yang dilemparkan oleh seorang fans yang mana sebenarnya ingin memberinya hadiah. Segera, setelah kedatangannya di Korea, ia dibawa ke rumah sakit di Seoul. Beruntung, pemeriksaan membuktikan bahwa itu bukanlah cedera serius," ucapnya.
"Karena ia terluka di bawah matanya yang mana tidak bisa ditutupi oleh make up, Heechul tidak bisa menghadiri jadwal syuting minggu ini dari THE NIGHT SHINING MEMORIES. Heechul sendiri dilaporkan kecewa karena tidak bisa berpartisipasi," tutupnya mengakhiri.  


    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar