Rabu, 23 Februari 2011

Artis Korea Meninggal Dengan Tragis

1.Lee Eun Jo





















Lee Eun Jo mengalami depresi dan insomnia setelah adegan telanjangnya dalam film The Scarlet Letter. Setelah kematiannya yang mengerikan - dia mengiris nadinya -  kemudian menggantung dirinya, segera disusul dengan kematian artis-artis Korea lainnya.
Dalam surat wasiat yang ditulisnya dengan darah sesaat sebelum kematiannya, artis yang meninggal dalam usia 24 tahun ini menyebutkan bahwa dia hidup tapi tak seperti hidup. Dia suka terkenal dan bergelimang uang, tapi itu tak membahagiakannya. Artis ini bunuh diri beberapa saat setelah dia wisuda, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2005.
2.U Nee




















Artis cantik yang memulai karirnya sebagai model ini memilih jalan yang mengerikan untuk kematiannya: gantung diri. Artis kelahiran 3 Mei 1981 ini mati pada tanggal 21 Januari 2007 karena depresi berkaitan dengan ketenarannya.


3.Jung Da Bin



















Artis yang di Indonesia terkenal karena perannya dalam film Cat on the Same Roof, yang dulu pernah ditayangkan di AN Teve. Dalam drama ini, Jung Da Bin main bareng Kim Jung Hwa. Drama seri ini membuat namanya terkenal di Korea dan menjadikan dirinya sebagai salah satu artis top di sana. Kematian Jung Da Bin menyesakkan dada, karena dia bunuh diri selang satu bulan setelah U Nee bunuh diri.
Artis periang ini juga membintangi film bioskop yang berjudul He was Cool. Seri terakhirnya adalah That Summer Typoon.
4.Choi Jin Sil



















Choi Jin Sil adalah bintang drama Rosy Life yang ditayangkan di Indosiar. Dia mengalami depresi sejak perceraiannya pada tahun 2004. Selain itu, alasan lainnya adalah utangnya yang menggunung. Dia mati dengan menggantung diri di rumahnya.
5.Jang Ja Yeon



















Jang Ja Yeon adalah pemeran Sunny dalam seri Boys Before Flowers bareng dengan Lee Min Ho dan Kim Bum. Artis kelahiran 25 Januari 1980 ini mati dengan menggantung diri di rumahnya pada tanggal 7 Maret 2009. Penyebab kematian tragisnya karena dia dijadikan budak seks oleh agensinya.
7.Park Yong Ha




















Aktor 33 tahun ini terkenal karena film serinya Winter Sonata bareng dengan Bae Yong Jun. Winter Sonata sendiri sangat digandrungi di Asia. Salah satu fansnya adalah istri Perdana Menteri Jepang, Akie Abe. Aktor ini sudah mengalami depresi dan insomnia sejak lama yang menyebabkannya tergantung pada obat tidur.
Kematian artis Korea yang paling menyesakkan dada adalah kematian Park Yong Ha. Aktor ini di Indonesia terkenal karena filmnya Loving You yang main bareng Eugene (Yoo Jin). Aktor yang juga sahabat dekat So Ji Sub (pemain dalam film Memories of Bali) ini mati dengan cara menjerat lehernya menggunakan kabel charger HP.
Itulah beberapa penyebab artis korea meninggal dengan cara mengenaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar